Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Selasa, 13 Agustus 2019

Auto Faucet atau Manual Faucet?

Selasa, 13 Agustus 2019
AUTO FAUCET atau MANUAL FAUCET

Dalam mencari uang virtual (Cripto Currency) receh seperti Bitcoin, Doge, dan mata uang lainnya ada beberapa cara, seperti :

  1. View Ads
  2. Manual Faucet
  3. Auto Faucet
  4. Mining
Anda akan pilih yang mana?
Dari sisi pendapatan, View Ads (melihat iklan) merupakan akan mendapatkan hasil paling banyak. Namun, dengan cara melihat iklan, anda harus terus melihat monitor dan klik menu-menu dan captcha yang muncul sampai iklan selesai agar anda mendapatkan uang rata-rata waktu tunggu sampai dengan iklan selesai sekitar 30 detik dan anda akan mendapatkann rata-rata 1000.000 satoshi DOGE untuk nilai BTC bisa anda kalkulasikan sendiri. 

Manual Faucet menjadi pilihan kedua, walaupun lebih sedikit dari View Ads, namun cara ini lebih mudah.

Auto Faucet akan secara otomatis mendapatkan uang dan langsung masuk ke Microwallet seperti FAUCETHUB secara continue, bahkan ada yang selama browser aktif anda akan mendapatkan uang setiap berkala ( 1 menit, 2 menit, 3 menit sampai dengan 20 menit) dan tanpa memakan resource dari Komputer (CPU).

Mining akan melakukan proses computing dan setiap HASH akan dikomulasikan selama proses mining, tentu saja Komputer/CPU akan bekerja secara penuh pada saat melakukan computing / menggunakan resource CPU.

Baik Auto Faucet maupun mining merupakan cara yang paling mudah karena anda tidak perlu standby di depan Laptop/Komputer/HP, namun hasil dari Auto Faucet maupun Mining tidak terlalu banyak.

Demikian sedikit penjelasan cara mendapatkan uang virtual / cripto currency secara gratis yang dapat anda pilih tanpa perlu Deposit / Upgrade Account.

0 komentar:

Posting Komentar