Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Sabtu, 04 Desember 2010

program dibayar untuk menjadi refferal saya

Sabtu, 04 Desember 2010
Ketika anda bergabung pada sebuh PTC, pasti anda hanya mendapatkan satu pembayaran yaitu dari PTC itu sendiri. Namun jika anda menjadi referral saya, saya akan memberikan kepada anda penghasilan tambahan. Jadi anda akan mendapatkan pendapatan dari PTC dan juga saya.

Apabila anda menjadi referral saya pada PTC yang saya tawarkan, maka saya akan memberikan kepada anda cash back sesuai PTC yang anda ikuti.
Melihat dari tawaran saya, mungkin anda merasa tawaran dari saya sangat sedikit tapi lebih rugi lagi jika anda menyianyiakan kesempatan ini. Jika anda menjadi referral orang lain mungkin saja anda tidak diberikan cash back, tapi jika anda menjadi referral saya maka anda akan mendapatkan cashback.
Untuk mendapatkan cash back dari saya, anda harus mengklik 100 iklan tanpa harus menunggu saya PO dari PTC tersebut. Jadi jika anda sudah mengklik 100 iklan, maka anda harus segera mengkonfirmasi kepada saya dengan cara mengisi kotak konfirmasi di bawah dengan judul CASH BACK.

Persyaratan:

    * Anda harus mengkonfirmasi pendaftaran anda kepada saya dengan cara mengisi kotak konfirmasi yang ada di bawah posting ini dengan judul KONFIRMASI PENDAFTARAN.
    * Pembayaran melalui Paypal
    * Pembayaran melalui bank lokal (BCA, Mandiri)
    * Pembayaran dilakukan jika anda sudah mencapai 100 klik
    * Jika PTC yang anda daftar ternyata scam, maka cash back akan dibatalkan.

Jadi apakah anda sepakat dengan persyaratan yang di atas, kalau sepakat langsung saja daftar di PTC yang saya rekomendasikan di bawah ini.

masih dalam penyusunan, segera akan saya beritahukan

silahkan kirim email dengan format dibawah ini:
username:
ptc yang diikuti:
email paypal : (untuk ptc luar indonesia):
nomer rekening: (untuk ptc lokal indonesia):
nama rekening :
kirim ke alamat masimam.mail@googlemail.com

data anda kami simpan dengan aman.

0 komentar:

Posting Komentar